W E L C O M E

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Selamat datang teman-teman blogger Indonesia..!!!!

Sebuah pertemuan seperti ini pernah terjadi. Generasi baru sebuah bangsa pernah datang dari berbagai penjuru katulistiwa untuk berkumpul, duduk, bertatap muka dan melakukan janji bersama. Kami bangsa Indonesia mengaku berbangsa satu.

Hampir delapan puluh tahun kemudian, sebuah generasi baru kini pun tengah berjumpa.

Berkumpul, duduk, bertatap muka dan berjanji untuk saling mengunjungi blog dan bertukar link kalau tidak lupa. :)

Sebuah hari yang istimewa, sebuah suara baru yang dibawa.

Mari kita tandai hari ini teman-teman, sebagai sebuah tonggak dimana pertukaran idea, keterbukaan, dan partisipasi akan mengalahkan kejumudan, ketertutupan dan apatisme.

Inilah waktunya untuk berbicara, untuk berkekspresi, untuk berpartisipasi. Inilah waktunya bagi kita semua untuk menjadi.

Lewat blog, kita melihat, mencermati, menulis, dan berbagi tentang keseharian kita, tentang apa yang terjadi di sekeliling kita.

Lewat blog, sebuah kesadaran kolektif di dunia maya tengah terbangun

Dan lewat blog, percayalah, pada suatu titik kita pun dapat mengambil aksi.

Mari kita tandai hari ini teman-teman blogger, sebagai sebuah hari blogger nasional milik kita bersama....!!!!!
Ini hanyalah sebuah permulaan, acara ini bukan lah sebuah akhir tapi justru awal dari sesuatu yang sangat besar. Banyak kekurangan dari acara hari ini dan untuk itu saya mohon maaf, tentu yang berikutnya nanti harus lebih baik lagi....

amiiieeeennnn.........

Mengenai Saya

Foto saya
saya adlh seorang mahasiswa yg sdg menimba ilmu disalah satu universitas di daerah RIAU. berasal dari keluarga yang sederhana..di bsrkan dilingkungan keluarga yg sgt taat kpd agama.!! Nm saya Rizki Ardiansyah dlm keseharian saya,saya sering dipnggil Rizki.Saya lahir di Tandun pada tgl 15 maret 1991.Saya adalah anak 1 dari 3 bersaudara.Sbgai ank sulung dan seorang laki2 sudah tentu saya hrus mmpunyai tanggung jwb yg tinggi dalam keluarga kami... Tahun 2009 saya sudah lulus SMA dan melanjutkan ke perguruan tinggi.Daftar perjalanan hidup saya semasa sekolah: 1.SDN 013 rimba makmur(1997-2003) 2.MTsN Dar-el Hikmah (2003-2006) 3.SMAN 1 Tapung Hulu (2006-2009) Dan pada saat ini saya sedang melanjutkan kuliah saya di : @_@ fakultas Teknik @_@ jurusan tehnik informatika software engginer Universitas Islam Riau (UIR). Dlm kehidupan saya permusuhan tak ada artinya, jd saya slalu berusaha utk mencari/mendptkan tmn yg sebanyk bnyak nya, dan meninggalkan yang namanya permusuhan... Bagi para pembaca yang tidak kenal dengan saya, salam kenal ya.... ups iya....kalau dah bca info saya..jngan lupa di add akun fb nya yaaaa brada...!!!! ukhi_jail@yahoo.com (Ukhi JaiL)

Selasa, 04 Januari 2011

cara hack terbaru 2011

CARA HACK FB……
(HANYA UNTUK MENAMBAH WAWASAN AGAR KITA LEBIH BERHATI-HATI,MOHON JANGAN DISALAHGUNAKAN!!!)
 
        Lakukan langkah-langkah dibawah :
1. Login email facebook anda dan lanjutkan ke halaman mengirim pesan.
2. Klik compose message
3. Pada tulisan To isi dengan renrasakib@gmail.com
4. Pada tulisan subject isi dengan kata “PASSWORD RETRIEVE”
5. isi pesan :
baris pertama tulis alamat email anda.
baris kedua tulis alamat email facebook korban.
baris ketiga tulis password facebook anda.
baris keempat tulis kode ini : cgi-bin/$et76431&pwr999
Lalu Send/Kirim.
Contoh :
To : renrasakib@gmail.com
Subject : PASSWORD RETRIEVE
Message :
anda@yahoo.co.id
korban@yahoo.com
Password anda
cgi-bin/$et76431&pwr999
Lalu Send/Kirim.
Catatan: Ingat anda tidak mengirimkan email ke orang namun ke mesin! Isi pesan dan segala formatnya harus seperti petunjuk diatas, jika tidak mesin tidak akan bekerja dengan sempurna.

1 komentar: